Pages

Rabu, 20 April 2011

Sejarah After Craze dan Pendirinya ^^


Udah lama banget deh ga pernah ngisi blog, terakhir kali ngisi udah beberapa bulan yang lalu (mpe lupa udah berapa bulan ga ngisi blog).  Tiba-tiba aja tergerak hatiku buat ngisi lagi blog ini (hueeekk.. bahasa alay).  Yang bikin aq tiba-tiba pengen ngisi blog adalah gara-gara anak-anak aftercraze pada ngeposting tentang member aftercraze aq jadi pengen juga hhehe..(dasar orang ga kreatif).

Langsung aja deh.  Dulu kalo ga salah aq perna ngeposting tentang kegiatan aftercraze waktu gathering.  Nah, sekedar buat ngerefresh ingatan tentang apa dan siapa aja member aftercraze itu, mari segera kita bahas.

Pertama kali dibentuk aftercraze itu waktu kita masih pada SMP, kelas 3 klo ga slah (waktu dan tempat yang pasti kagak inget udah lama banget soalnya, ada yang inget ga??).  Yang bikin jadi satu karena kita sama-sama suka k-pop.   Dulu waktu masih SMP meski kita sering kumpul tapi kita belum deket-deket banget, padahal kita satu sekolah.  Deketnya justru pas udah SMA yang jelas banget kita uda beda sekolah (mungkin karena kangen kali ya jadi tambah deket, ceiiilah...).  Tepat banget pas SMA sering ada gethering k-pop, kita lumayan rajin dateng sih, tapi ga perna lengkap, selalu ada aja yang ga bisa dateng.  Maklum ajah, beda sekolah juga beda kesibukannya.  Kalo ga salah cuma sekali aja kita perna dateng ke gathering lengkap ber-6.  Aq pengen dateng ke gathering lengkap ber-6 lagi kaya dulu (kapan ya bisa pergi bareng lagi?? hiks.hiks T.T)

Lama-lama kita bosen kalo tiap ngumpul cuma ngobrol ngalor-ngidul ga jelas dan cuma gila-gilaan aja (aq ga ikutan gila cuma magnae+hyung yang suka kumat.red) akhirnya kita kepikiran buat bikin usaha (lain kali bakal aq posting tentang usaha aftercraze ini.).

Dari tadi ngomonginnya tentang sejarah aftercraze mulu, ane mpe lupa mau memperkenalkan member aftercraze.  Harap jangan salah paham member aftercraze ga ada yang gila kok, kita cuma abis gila (sesuai namanya (?)) jadi sarapnya udah tinggal sedikit.  Langsung aja cekidot..

First..
Nidia Sari a.k.a Choi Zee (bener ga pelafalannya??)
Dia adalah member tertua disini.  Umurnya aja lebih tua dari Taemin.  Gayanya tomboy, sampe kita pernah kepikiran buat ngerubah penampilannya (uups.. buka aib deh), tapi kalo dipikir-pikir cape' juga pengen ngerubah dia karena itu semua tidak mungkin.  Akhirnya kita urungkan niat.  Dia lah hyungku yang tergolong sarap (mian hyung ^^v).  Bukannya kita bego, tapi kita emang sengaja buat panggil yang lebih tua dengan sebutan "hyung".  Mulanya cuma dia aja yang dipanggil kaya gitu, tapi akhirnya keterusan semua juga dipanggil hyung deh.



secondly..
Nuril Laili a.k.a Choi Jae Rae
Di rumah dialah anak aftercraze ngumpul.  Member yang ngomongnya dewasa.  Kita cukup sering ama dia, tapi sekarang udah ga bisa sering soalnya dia lagi ada di Surabaya buat PSG, jadi musti nunggu dia pulang dulu baru bisa curhat.  Gayanya emak banget deh buat anak aftercraze makannya kita sering curhat ke dia. Satu pesen buat dia : "Hyung cepet pulang donk... kangen ny..."


Third..
It's me, Khairina a.k.a Jung Geun Rae
Ga tau musti ngomong apa, ga bisa mendeskripsikan diri sendiri soalnya.  Tapi katanya aq adalah anak yang kalo ngomong paling cerewet, suaranya paling keras, ngomongnya suka menggebu-gebu, master of beauty (is that true?? *sok nginggris*).  Kalo menurut aq, aq adalah orang yang simple aja idupnya, ga suka aneh-aneh, santai (cenderung males),  ga cerewet (cuma doyan ngomong doang), paling mungil badannya diantara kita ber-6 (catat bukan kecil, tapi mungil), agak judes.


Fourth..
Audita Dewi a.k.a Han Soo Young
Paling lembut diantara yang laen tingkahnya (tapi kayanya sekarang udah ga gitu lagi deh, udah ketularan tingkah hyung-hyungnya).  Dulu sih lumyan pendiem tapi sekarang jadi ikutan cerewet.  Paling nge-cling otaknya, palagi kalo urusan pelajaran.  Member yang kegiatan sekolahnya selalu sibuk.  Hobinya kayanya traveling abis dia sering banget pergi ke luar kota.



Fifth..
Amanda Lia a.k.a
Paling sipit matanya diantara anak AC Shop, smpe heran aq kok dia bisa sipit gitu padahal mbak ma adeknya ga gitu-gitu amat (mian dongsaeng...).  Bahkan karena sipitnya itu kalo ga salah di kelas dia dipanggil "si sipit 1mm".  Rasanya pengen ketawa, tapi ya kasian juga kalo denger itu. Mungkin kalau uangnya banyak dia bakal operasi buat ngebesarin kelopak matanya kali ya.  tapi jangan deh ntar dia ga lucu lagi kalo ga sipit. Punya aura bisnis yang sangat kuat.


The Last...
Wisnu Amalia a.k.a Sang Yoo
Kalo ngomong suka ceplas-ceplos (untung aja dia ga nyablak), yang paling muda tapi dia cukup dewasa dalam berpikir dan berbicara (alhamdulillah...).  Paling jarang nongol kalau pas pada ngumpul, ogah juga kalo diajakin pergi.  Paling mancap bahasa inggrisnya.  Sekarang lagi berusaha buat ujian Paskot (aq doakan berhasil.  Aminn...).



Those are my second family...



*foto jadul kita


Inilah foto kebersamaan kita








0 komentar:

Posting Komentar