Pages

Rabu, 20 April 2011

Happy Birthday!! (Sweet Seventeen!!)

Sebenernya ulang tahun mereka udah di awal bulan kemarin sih, tapi berhubung mereka ngerayain di bulan yang sama maka aq posting jadi satu deh ^^.

 7 April 2011....
Yang pertama ultahnya Daniar.  Beberapa hari sebelumnya kita udah bingung buat kasih kado ke dia.  Bingung mau kasi apa soalnya tau sendiri kan kalo kado sekarang ga ada yang murah, sementara budget kita sebagai anak SMA juga segitu-segitu aja.  Alhamdullillah uang terkumpul 3 hari sebelum ultahnya.  Sehari sebelumnya aq ma Isna bingung sambil muterin MATOS buat nyari kado.  Capek (capek muterin maksutnya), rasanya kakiku yang gede ini berasa langsing kembali lantaran dipake olahraga jalan sehat di MATOS.  Akhirnya sekitar jam 2 kita udah dapet kadonya Daniar+roti buat ngerayain ultahnya keesokkan hari.  Besokknya kita ada rencana buat ngerjain Daniar biar ultah sweet seventeennya makin berkesan, eh ga taunya rencana itu gagal (rencana dirahasiakan).  Yang konyol lagi pas ngebujuk Daniar biar dia ga pulang dulu.  Segala macem jurus dan alesan kita pake biar dia kagak buru-buru pulang.  akhirnya perjuangan ngebujuk kita gak sia-sia.  Akhirnya Daniar kita giring ke sawah, uups.. salah ding maksutnya kita bawa kedepan lab fisika.  "Surprise!saengil chukae hamnida! saengil chukae hamnida." lagu ulang taun terus berkumandang (ceiiilah... bahasanya)Ga ada lilin, ga ada terompet, yang ada hanyalah roti dan kado yang ala kadarnya (melow*).  Setelah Daniar  make a wish kita makan-makan roti itu deh (niat ga sih?! beli-beli sendiri, dimakan-makan sendiri ckckck..).  Tapi kita masih nyisain buat Daniar bawa pulang kok, jadi janganlah anggap kita sejahat itu. Ini dia kenang-kenangan pas ultahnya Daniar.

 *serah terima kue!!  aq dapet first cake.nya*





16 April 2011...

Yang kedua Ultahnya Fulan.  Sebenernya Ultahnya tgl 19 April, berhubung dia pengen syukuran bareng temen-temennya, maka dipercepat syukurannya jadi tgl 16 April (fiiuhh.. nyaris aja ga dapet traktiran hhehe..^^v)Kalo yang ini hampir aja kita lupa kasi kado (gara-gara bingung ma kadonya Daniar mpe lupa ultahnya Fulan -_-"), untungnya aja ada Isna yang udah beliin (*thanks Isna*).
Karena tgl 18 April anak kelas XII ada UNAS maka kami pemilik kelas diwajibkan membersihkan kelasnya masing-masing dan itu artinya pulang pagi!!.  Sebenernya hari itu kelasnya fulan lagi ngadaiin syuting berhubung Fulan sebagai pemeran ga dateng-dateng (yaiyalah lawong sibuk ngrumpi ma kita) akhirnya syuting dibatalin.  Makin lancar aja jalan kita menuju tukang Bakso (hhehe...).  Sebenernya waktu itu masi terlalu awal buat jam makan siang, kita ber-5 pada was-was aja kalo-kalo itu tukang bakso itu belum dateng.  Eh, ternyata pas kita nyampe udah ada, masi sepi pula dan dagangannya masi lengkap.  Asiikk!!  makan-makan dah kita.  Di tengah sesi makan-makan itu kita serahkanlah kado yang udah dipersiapkan buat Fulan.  Selesai makan bakso, kita pada kelimpungan karna kepedesan, tiba-tiba aja adah tukang dawet ke arah kita.  aq yang ga ngerasa psen ya jelas kaget, eh ternyata yang pesen dawet itu si Fulan.  Waktu perut rasanya udah full banget deh, kenyang (alhamdullillah..). BTW, Thanks ya lan  buat traktirannya.  Jangan perna bosen buat nraktir lagi, hhehehe... :D.
 *menikmati makanan*






*Nadhia nyolong Dawet punya Fulan*







 *Serah terima kado ^^*

2 komentar:

nadhia mengatakan...

hoaaa~
laa sweet seventy ku mana???

ninna khairina mengatakan...

ya ga ada donk...
bukannya ultahmu pas libur??

Posting Komentar