Pages

Senin, 27 September 2010

Haru: An Unforgettable Day in Korea








Sepertinya sekarang Korea Selatan lagi gencar"nya memperkenalkan pariwisatanya pada dunia.  Terbukti dengan ikut berpartisipasinya artis" korsel mempromosikan pariwisatanya.  Baru" ini 2pm merilis lagu yang mengkampanyekan pariwisata dengan judul Boom Boom Boom, sekarang giliran dunia akting ikut berpartisipasi dengan mengeluarkan drama berjudul "Haru: An Unforgettable Day in Korea".nah mari kita bahas lebih lanjut tentang drama ini.

Title: Haru : An Unforgettable Day in Korea Episodes: 1 Broadcast via : website www.haru2010.com Released date  : 2010-Sep-24 This web drama is produced by Korean National Tourism Organization to honor 2010 as Korean Visiting Year
Sinopsis
Cerita ini terjadi dalam 1 hari.  Lee Dae Hee adalah seorang penulis skenario yang terlibat cinta segitiga dengan Kim Bum dan U-Know Yunho.  Sementara itu Han Chae Young dan Park Shi Hoo adalah pasangan yang bermain dalam skenario Lee Dae Hee, dan Big Bang adalah grup yang menemukan sekolah yang hampir ditutup di sebuah daerrah lalu melakukan mini concert untuk siswanya.  Pengambilan gambar dilakukan pada Stasiun Busan, Jembatan Gwang An, Yangpyeong, Gyeonggi-do, Kereta Haerang, Hangang.
Pemeran Utama
BIGBANG: bintang idola
U-Know Yunho: aktor laga
Han Chae Young: stylist
Park Shi Hoo: manager cafe
Lee Dae Hae: penulis skenario
Kim Bum: photographer
Sepertinya drama ini bakal seru karena para pemainnya memiliki kelebihan dalam perannya masing", selain itu pengisi soundtracknya keren".  Ada Super Junior, SHINee, Tiffany. ngomong" soal soundtracknya, dah kluar ni link dari OST yang d.bwain Super Junior..(mupeng ny ngeliat.nya >,<)  
    http://www.mediafire.com/?u8sc932ecos20es    http://www.mediafire.com/?yhbhuh5qjei7kfq   
sayang yg baru kluar SuJu jah, yang SHINee+Tiffany hrap bersabar yaw.....

0 komentar:

Posting Komentar