Pages

Sabtu, 28 Mei 2011

Dari Desa ke Desa part 2

mianh baru ngeposting ini sekarang maklum baru selesai UKK (Ujian Kenaikan Kelas.red), jadi baru sempet.
Kali ini aku mau menceritakan perjalanan kerumah Nadhia yang ada di Karangploso. Tadinya aku sempet bakal ga berangkat gara-gara sakit.  Sekedar anda tau aja, pulang dari rumah Daniar aku terkena serangan masuk angin jadinya muntah-muntah, sakit kepala dan laen sebagainya.  Tapi karena ga enak dan udah terlanjur janjian (sebenernya karena udah terlanjur disiapin makanan ama mamanya Nadhia) akhirnya aku berangkat.

Kalo Daniar berangkat ma Isna, aku berangkatnya dianterin soalnya ga kuat kalo ikut berangkat.  Kita kumpul di tempat pemberhentian yang udah di kasi tau ma Nadhia.  Setelah kita kumpul di pemberhentian kita langsung dijemput ma Nadhia dan mamanya.  Kagak taunya rumah Nadhia masi turun dari tempat pemberhentian itu sekitar 1km.

Baru aja kita sampe  udah langsung disuguhin teh ma kue (ngerti aja mamanya Nadhia ini).  Langsung aja kita santap.
 *tinggal separuh suguhannya*

Karena tujuan pertama kita pergi kerumah Nadhia adalah untuk menilik sawah dan kali yang ada di sono, maka abis makan kita langsung cabut kesana deh.  Inilah sebagian fto kita disana.



Eh ternyata pas kita ke kali itu ada orang mandi disana, maka kita balik lagi deh...( hhaha.. :D)
pas pulang kita makan makan yang tadi dah disiapin + dadar jagung gorengannya Nadhia.

 *aku ma Daniar juga ikutan nggoreng*
 *Nadhia beraksi*
Enak banget makanannya. Abis Makan kita pergi ke Sawah yang dibilang Nadhia.  Sebelum kesana Nadhia nyuruh adek.nya buat ngawasin keadaan sawah ntu.  Nah kita sambil nunggu adeknya pergi kita foto" deh (emang pada narsis sih)





 
 *Foto Keluarga*

Setelah itu kita foto" lagi deh, pokoknya kegiatan hari itu ga lepas dari yang namanya foto deh.  Nah yang sekarang settingnya di sawah deket rumah Nadhia.  (Ceritanya adeknya Nadhia udah pulang dan membawa kabar bahwa keadaan aman terkendali).  Tapi ternyata klao mau turun kesawahnya harus lewat jembatan yang sempit dari bambu.  Susah banget buat turun!! T.T tapi akhirnya kita berhasil. 






Setelah cape berpanas-panasan akhirnya kita pulang... ^^
The End...

0 komentar:

Posting Komentar